Tutup Iklan
Berita

Anang Hermansyah Klarifikasi Pasca Disorot Suporter

31
×

Anang Hermansyah Klarifikasi Pasca Disorot Suporter

Sebarkan artikel ini

Disela pertandingan sepakbola antar Indonesia dengan Philipina yang digelar hari Selasa 11 Juni 2024, perhelatan yang dimenangkan Indonesia dengan score 2 – 0. Dalam kemeriahan kemenangan tersebut diwarnai adanya kesalahpahaman panitia dan vokalis.

Vokalis dan musisi Anang Hermansyah yang hadir dalam pertandingan itu mendapat cibiran dari suporter maupun netizen pada tanyakan lagu yang dibawakan tak seirama dengan luapan kemenangan yang dirayakan penonton dengan lagu kebanggaan Indonesia.

Dalam permasalahan itu pria asal Kabupaten Jember Jawa Timur telah menyampaikan permohonan maaf kepada atas nama pribadi dan istrinya (Ashanty) dan bila ada salah dari kru yang tergabung.

“Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarokatuh, Kami Anang Ashanty beserta manajemen mengucapkan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya kepada para penonton tanah air,” tulis Anang dalam akun instagramnya, Rabu (12/06/2024).

Anggota DPR RI Komisi X periode 2014 – 2019 meluruskan adanya problem itu, dengan maksud agar semua paham dan clear. Bahwa tawaran untuk mengisi acara itu suatu kebanggaan sebagai warga Indonesia meskipun ada perasaan was-was menyelimuti perasaannya.

“Kami disini bukan menawarkan diri, namun diminta untuk mengisi acara di tanggal 11. Suatu kebanggaan saat ditawari acara ini, walau jauh dari lubuk hati kami yang paling dalam ada perasaan khawatir karena merasa lagu-lagu kami tidak cocok nyanyi di acara tersebut,” lanjut komentar bapak empat anak dalam Instagramnya.

Anang menjelaskan mengapa tawaran tampil itu diterima, karena sebagai kebanggaan sebagai warga negara Indonesia dan sangat bangga dengan tim nasional, namun harus taat dari aturan panitia penyelenggara.

“Namun karena memang kami bangga dan support terhadap timnas Indonesia, maka kami menerima dan mengikuti semua aturan dan ketentuan dari panitia penyelenggara,” pungkas Anang dalam unggahan di Instagramnya. (Fendi)