Tutup Iklan
Lumajang Raya

Selamatkan Pendidikan Di Lumajang Komisi X DPR RI Saluran Beasiswa

17
×

Selamatkan Pendidikan Di Lumajang Komisi X DPR RI Saluran Beasiswa

Sebarkan artikel ini
Komisi X DPR RI bantu beasiswa di Lumajang (dok:Efendi/Jatim Raya)

Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Muhammadiyah Lumajang Jawa Timur mendapat perhatian serius anggota DPR RI Komisi X Drs., HM., Nur Purnamasidi dengan melihat jumlah mahasiswanya.

Maka dari itu legislator dari partai Golkar melakukan pertemuan yang digelar di ruang kampus STKIP Muhammadiyah Lumajang hari Sabtu (19/01/2024) dengan mahasiswa dapat menjadi spirit dan motivasi.

Alumni Fisip Universitas Jember (UNEJ) akan memberikan jatah beasiswa untuk mahasiswa di STKIP Muhammadiyah Lumajang dengan harapan dapat menarik bagi calon mahasiswa baru mendaftar.

Nur Purnamasidi dihadapan mahasiswa STKIP Muhammadiyah memaparkan bahwa Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Jendral Sudirman Lumajang terselamatkan dengan beberapa kali kucuran beasiswa, kondisi semula jarang peminat kini mahasiswanya tiga ratusan.

“STIH Jendral Sudirman yang kini mahasiswanya tiga ratusan itu dulu di bawah lima puluh mahasiswa berkat beasiswa,” kata DPR RI dari daerah pemilihan Jawa Timur IV yang meliputi Kabupaten Lumajang dan Kabupaten Jember.

STKIP Muhammadiyah yang berdiri 07 Mei 1982 itu diharapkan tahun ajaran baru 2024 – 2025 bisa mendapatkan mahasiswa yang banyak dan tentunya jika terus berkembang tidak menutup kemungkinan segera menjadi universitas.

Kegiatan yang sama dan hari yang sama juga Drs., HM., Nur Purnamasidi dilakukan di LKSA Regina Pacis di Desa Kedungrejo kecamatan Rowokangkung Lumajang bersama seratusan warga.

Nur Purnamasidi yang membawa program beasiswa baik PIP KIP dalam beberapa tahun terakhir diharapkan beasiswa yang disalurkan benar-benar dipastikan memberikan manfaat bagi murid.

“Saya berharap bantuan beasiswa itu benar-benar bisa menunjang aktivitas belajar, dan mereka diharapkan bisa mengukir prestasi dengan cemerlang,” pungkas DPR RI Komisi X Drs., HM., Nur Purnamasidi.

Jatim Raya | Dari Jawa Timur Untuk Indonesia We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications