Tutup Iklan
Lumajang Raya

Gerakan Makan Minum Capres Nomor Dua Diakui Menaikkan Perekonomian Pedagang

4
×

Gerakan Makan Minum Capres Nomor Dua Diakui Menaikkan Perekonomian Pedagang

Sebarkan artikel ini

Lumajang – Kegiatan calon Presiden Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka yang dilakukan para timnya seperti di Kabupaten Lumajang Jawa Timur mengelar makan siang dan minum susu.

Tim yang di Komandani Ketua DPC partai Gerindra Lumajang Jawa Timur Ir. Hj. Indah Amperawati, M.Si., melakukan aksinya di pasar Srangen Kelurahan Citrodiwangsan Kecamatan Lumajang dengan menyediakan warga yang ada disana.

Asmadi salah satu tim dari pemenangan menyampaikan dari sekitar poin program yang terus dilakukan makan siang dan minum susu dan kegiatan ini bukan kali pertama dilakukan.

“Kita hampir setiap hari melakukan kegiatan makan minum gratis siang hari, upaya ini membuktikan bahwa perhatian Pak Prabowo dan mas Gibran ingin rakyat sehat”, kata Asmadi, Sabtu (06/01/2024).

Kedatangan masyarakat menikmati makan minum tentunya sudah tidak perlu banyak disosialisasikan karena mereka paham bahwa Capres Prabowo dan Cawapres Gibran melakukan langkah tersebut.

Pemilik warung makan ibu Heriyah kegiatan yang dilakukan tim dari pemenang Prabowo Gibran merupakan wujud dari program yang dijanjikan pasangan calon nomor 2 yaitu makan siang dan minum susu gratis.

“Insyaallah dengan cara ini dapat menguatkan simpati masyarakat kepada Pak Prabowo dan mas Gibran”, tuturnya sambil melayani para masyarakat di pasar yang datang.

Menurut Heriyah kegiatan program Capres dan Cawapres nomor 2 dapat meningkatkan perekonomian para pelaku usaha jualan makanan dan minuman meskipun makan gratis dilakukan tidak berkala.

“Saya yakin program Pak Prabowo itu dapat meningkatkan pendapatan para penjual makanan dan minuman, semoga berkelanjutan nantinya”, pungkasnya Heriyah.

Jatim Raya | Dari Jawa Timur Untuk Indonesia We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications