Tutup Iklan
Lumajang Raya

Pasca Debat Capres Dukungan Masyarakat Lumajang Mengalir Via Tim Pemenangan

5
×

Pasca Debat Capres Dukungan Masyarakat Lumajang Mengalir Via Tim Pemenangan

Sebarkan artikel ini
Simpatisan Prabowo Gibran mengalir karena kearifan menjaga rahasia negara dibuka dimuka umum (dok: Effendi/Berita Raya)

Lumajang – Pasca hasil debat calon Presiden yang dihadiri Anies Rasyid Baswedan, Prabowo Subianto, Ganjar Pranowo hari Minggu tanggal 07 Januari 2024 membuat simpati masyarakat di Kabupaten Lumajang Jawa Timur kepada calon nomor 02.

Kekaguman kepada Menteri Pertahanan Prabowo Subianto disampaikan melalui via WhatsApp, messenger, Instagram dan media sosial lainnya langsung kepada Ketua DPC partai Gerindra Lumajang Indah Amperawati.

Dikatakan Indah Amperawati di sela kegiatan launching wifi gratis masyarakat bai umum di kafe Latanza Jl. Jendral Ahmad Yani Lumajang Jum’at malam (11/01/2024), masyarakat menilai pucuk pimpinan Gerindra itu mampu menjaga stabilitas keamanan meskipun ada desakan dari calon lain untuk menanyakan terkait pertahanan secara keseluruhan. Mereka yang menaruh kagum kepada Prabowo Subianto datang dari simpatisan partai lain dan jumlah banyak

“Mereka bilang setelah debat mereka jatuh hati kepada Pak Prabowo, dengan alasan sikap negarawan Pak Prabowo teruji untuk menjaga ucapan tidak membuka kelemahan negera dimuka umum”, kata Indah Amperawati yang juga Ketua Tim Pemenangan Indonesia Maju Kabupaten Lumajang, Jum’at (12/01/2024).

Calon Presiden Prabowo Subianto telah menyampaikan instruksi Tim Pemenangan di Kabupaten untuk terus bergerak melayani masyarakat dengan program yang digulirkan makan siang dan minum susu gratis serta layanan wifi gratis.

“Instruksi ke Tim Pemenangan Kabupaten fokus bergerak dan melayani masyarakat dengan program tanpa memandang sisi dukungan”, ucapnya Indah Amperawati yang merupakan mantan Wakil Bupati Lumajang.

Tujuan program dari calon nomor 02 yang sudah berjalan makan siang dan minum susu gratis serta wifi gratis harapan ingin membuat masyarakat sehat dan terpenuhi kegiatan yang memerlukan jaringan internet.

“Wifi gratis pastinya Pak Prabowo akan merealisasikan setiap kabupaten kota untuk mendukung kemudahan aktivitas yang memerlukan internet”, tutur Indah Amperawati.

Indah Amperawati mengungkapkan waktu yang tinggal 30 an hari kedelapan diharapkan seluruh tim yang ada dari kabupaten, kecamatan desa hingga terbawah terus bergerak menyampaikan informasi program-program Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

“Insyaallah kemenangan Pranowo Gibran semakin yakin dengan kerja keras tim dan datangnya dukungan dari masyarakat”, pungkas Indah Amperawati.

Jatim Raya | Dari Jawa Timur Untuk Indonesia We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications