Tutup Iklan
Lumajang Raya

Polisi Ajak PSHT Lumajang Menghargai Sesama Perguruan

4
×

Polisi Ajak PSHT Lumajang Menghargai Sesama Perguruan

Sebarkan artikel ini

Menciptakan suasana aman di wilayah Kabupaten Lumajang Jawa Timur salah satunya yang dilakukan kepolisian Polres setempat mengunjungi dan silaturahmi kepada perguruan silat, pola pendekatan tersebut agar kondusifitas keamanan daerah tercipta dengan aman damai.

Anggota Polsek Padang melaksanakan Giat Patroli Dialogis yang dipimpin Kapolsek Padang dan menyambangi Organisasi Pencak Silat PSHT, Desa Bodang, Kecamatan Padang, Kabupaten Lumajang, Minggu (09/06/2024).

Patroli polsek Padang melaksanakan kegiatan patroli rutin di tempat latihan PSHT ini sekaligus memberikan pesan-pesan kamtibmas.

“Para peserta latihan seni bela diri umumnya adalah para remaja, yang masih mempunyai semangat yang tinggi dan ego untuk mencari jati dirinya, oleh karena itu kami dari Polsek Padang tidak bosan-bosan menyambangi perguruan – perguruan yang ada di Kecamatan Padang untuk menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas” tutur Kapolsek Padang Iptu Buriantoro.

Kapolsek berpesan, aga nama baik organisasi dan jaga kerukunan, saling menghormati dan menghargai antar perguruan agar tidak terjadi konflik dan selalu tercipta situasi yang kondusif di wilayah Kecamatan Padang.

“Kami menghimbau kepada para pelatih dan siswa PSHT agar tidak menggunakan atribut PSHT saat diluar tempat latihan,” Himbau Iptu Buriantoro. (Fendi)

Jatim Raya | Dari Jawa Timur Untuk Indonesia We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications