Tutup Iklan
Lumajang Raya

Ulang Tahun Emas PPNI, Perawat Lumajang Buat Aksi Bagi-Bagi Ratusan Bingkisan

17
×

Ulang Tahun Emas PPNI, Perawat Lumajang Buat Aksi Bagi-Bagi Ratusan Bingkisan

Sebarkan artikel ini

Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Lumajang Jawa Timur melakukan aksi kegiatan sosial dalam peringatan Hari Ulang Tahun Perawat ke 50 tahun, agenda 18 Maret 2024 tersebut berupa pembagian takjil kepada ratusan masyarakat yang melintas depan kantor PPNI Lumajang.

“Kegiatan hari ulang tahun emas PPNI sebagai rasa syukur dengan bakti sosial berupa ratusan paket takjil di depan kantor PPNI Lumajang jalan Brigjend Katamso,” kata Ketua DPD PPNI Kabupaten Lumajang  DR., H., Suhari, A. Per. Pen. MM. Senin,(18/03/2024).

DR., H., Suhari menyampaikan aksi yang dilakukan PPNI Kabupaten Lumajang di bulan Ramadhan 1445 H atau 2024 M dapat menggugah rasa sosial baik kepada anggota maupun masyarakat luas akan akan kepedulian terhadap sesama.

“Memudahkan masyarakat yang melintas mendapatkan takjil buka puasa dan mempertebal rasa sosial terhadap sesama,” ucap penyandang S3 dari Universitas Jember (UNEJ).

Perhelatan hari ulang tahun itu kata DR., H., Suhari mendapatkan support ucapan “Selamat Hari Ulang Tahun Perawat,” dari beberapa pejabat penting di Lumajang seperti dari Derekur RS., dr., Haryoto dan Ketua Fraksi DPRD Lumajang.

Beberapa pejabat di RS., dr., Haryoto mengucapkan selamat diantaranya Derekur RS., dr., Haryoto yaitu dr., Halimi Maksum Ketua Fraksi DPRD kabupaten bapak Supratman SH., dengan harapan teman perawat bekerja lebih profesional”, pungkas nasarumber yang aktif di Forum Pengurangan Resiko Bencana (FPRB) Provensi Jawa Timur. (Fendi).

Jatim Raya | Dari Jawa Timur Untuk Indonesia We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications