Tutup Iklan
Berita

Anang: Gule Dan Soto Depan Rumah Ahmad Dhani Murah Dan Bumbunya Terasa

26
×

Anang: Gule Dan Soto Depan Rumah Ahmad Dhani Murah Dan Bumbunya Terasa

Sebarkan artikel ini

Gule dan soto pak Wandi yang ada di pojok rumah Ahmad Dhani di perumahan Pondok Indah Gede Jakarta sudah melegenda merintis sejak pada tahun 2003 atau 21 tahun berjalan.

Musisi dan vokalis Anang Hermansyah yang berkunjung ke rumah Ahmad Dhani menolak ajakan sahabatnya untuk makan dirumahnya, beliau memilih makan di warung depan rumah Ahmad Dhani.

Gerobak kecil yang ada di depan rumah Ahmad Dhani itu menjadi keinginan suami Ashanty untuk menikmati menunya, sepiring nasi dan semangkok gule yang dipesannya membuat lahap makan mantan suami Krisdayanti itu.

Paduan bumbu dengan daging pilihan tersebut di semangkok gule yang di campur nasi membuat Anang Hermansyah berdecak kagum atas paduan rasanya.

“Kalau ini kuahnya ada daging ada gaji, kalau selera aku makan sukanya dicampur nasi baik makan soto maupun rawon,” suami Ashanty sambil menikmati makan gule. Sabtu (08/06/2024).

Kata pria asal Kabupaten Jember Jawa Timur tersebut pak Wandi yang sudah berjualan dua puluh tahun lebih tidak hanya jual gule namun juga jual soto, rasa sotonya pun enak dan enak dengan harga per porsi Rp 25.000 dan Rp 5.000 peyek.

Kata Anang makan enak murah di Jakarta di Pondok Indah hanya ada di depan rumah Dewa 19, dari itu beliau request masyarakat pecinta kuliner untuk mencicipi menu yang melegenda di daerah tersebut.

“Kalau ingin tau tempatnya tanya saja rumah Ahmad Dhani Dewa 19 itu di sana bangunan besar hitam, tempatnya di pojok belokan rumah Ahmad Dhani,”pungkasnya
(Fendi)

Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
Jatim Raya | Dari Jawa Timur Untuk Indonesia
Get our web app. It won't take up space on your phone.
Install
See this post in...
Jatim Raya | Dari Jawa Timur Untuk Indonesia
Chrome
Add Jatim Raya | Dari Jawa Timur Untuk Indonesia to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Jatim Raya | Dari Jawa Timur Untuk Indonesia shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Jatim Raya | Dari Jawa Timur Untuk Indonesia We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications