Tutup Iklan
Lumajang Raya

APTRI Kontribusi Kemenangan Prabowo Gibran Di Lumajang

27
×

APTRI Kontribusi Kemenangan Prabowo Gibran Di Lumajang

Sebarkan artikel ini

Perolehan suara dari hasil quick count atau hitung cepat terhadap perolehan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dalam perhelatan Pemilihan Umum (Pemilu) hari Rabu 14 Februari 2024 selisih sangat signifikan.

Meskipun hasil itu belum dikatakan final sebelum KPU mengumumkan, akan tetapi perjalanan perhitungan quick count dan real count diharapkan tetap mengedepankan nilai-nilai demokrasi dalam berbangsa dan bernegara di Indonesia jika terjadi hal kesalahan.

Hasil penghitungan pecat yang tertera di berbagai media elektronik membuat rasa bangga apa yang telah dilakukan oleh organisasi petani tebu yakni Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) dalam dukungan pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Hal ini disampaikan Ketua DPC APTRI Kabupaten Lumajang Jawa Timur H. Didik Purwanto disela kesibukannya sebagai petani, Kamis (22/02/2024).

“Saya sebagai Ketua APTRI PTPN XI unit Jatiroto mengucapkan selamat atas terpilihnya Bapak Prabowo Subianto dan Bapak Gibran Rakabuming Raka berdasarkan hasil quick count,” kata H. Didik.

Didik Purwanto juga menyampaikan apa yang telah dilakukan organisasinya soal dukungan tidak lepas adanya misi visi dari Prabowo Gibran itu yang pas untuk meningkatkan perekonomian masyarakat petani utamanya bidang pertanian tebu, sejauh ini melihat latar belakang dari Prabowo Subianto yang menjadi mantan Ketua HKTI tentunya paham untuk mencari peluang meningkatkan kesejahteraan petani di Indonesia pada umumnya.

Pasangan nomor 02 yang mengungguli calon nomor 01 dan 03 di Kabupaten Lumajang Jawa Timur tidak lepas kerja partai yang solid dan kelompok organisasi yang mendukung bersama masyarakat, kekompakan diharapkan menjadi penguatan memantau jalannya pemerintah kedelapan sehingga harapan yang besar untuk bisa meningkatkan SDM dan ekonomi tercapai.

“Terimakasih banyak kepada tim Prabowo Gibran di Lumajang berkat perjuangannya sehingga bisa mengungguli calon lainnya,” ucap Didik Purwanto.

Didik Purwanto menyinggung kekompakan para petani tebu di Lumajang mendukung pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka tidak lepas dengan turunannya Ketua DPN APTRI Soemitro Samadikoen yang sempat mengumpulkan para perwakilan petani, Soemitro Samadikoen juga melakukan safari memenangkan calon nomor 02 ke beberapa wilayah di Jawa Timur seperti Banyuwangi.

“Semangat petani tebu mendukung Pak Prabowo ini dengan turunannya Bapak Ketua Umum DPN APTRI Soemitro Samadikoen ke wilayah dan itulah membuat kita semangat,” pungkasnya H. Didik Purwanto kepada media beritaraya.id.(Fendi)

Editor: Hendriko

Jatim Raya | Dari Jawa Timur Untuk Indonesia We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications