Tutup Iklan
Lumajang Raya

Jelang Pemilu, Fans Anang Hermansyah Di Lumajang Gelar Doa Bersama

16
×

Jelang Pemilu, Fans Anang Hermansyah Di Lumajang Gelar Doa Bersama

Sebarkan artikel ini

Artis papan atas Anang Hermansyah mendapatkan dukungan rohani dari masyarakat yang ada di Kabupaten Lumajang Jawa Timur, dengan digelarnya doa bersama oleh para fans dan simpatisannya di salah satu tempat ibadah di Desa Banyuputih Kidul Kecamatan Jatiroto, Senin (12/02/2024).

Kegiatan yang digelar ibu-ibu itu diawali dengan pembacaan tawassul kepada Baginda Nabi Muhammad SAW, kepada para sahabatnya dan kepada Anang Hermansyah, dengan harapan apa yang menjadi ikhtiar diberikan kemudahan tercapai.

“Semoga apa yang kita lakukan doa bersama untuk kebaikan mas Anang Hermansyah oleh Alloh SWT memudahkan tercapainya ikhtiar sebagai calon DPR RI,” kata koordinator kegiatan Wiwik Winarsih kepada media www.beritaraya.id.

Menurut Wiwik Winarsih usaha lahir dipastikan telah maksimal dilakukan oleh suami Ashanty dengan melakukan berbagai cara pengenalan kepada masyarakat di daerah pemilihan Jawa Barat V Kabupaten Bogor. Namun demikian juga lahir dan hingga terwujudnya masyarakat yang merupakan fans dan simpatisannya melakukan doa.

“Mas Anang Hermansyah sebagai calon DPR RI dari PDI Perjuangan tentunya dilakukan maksimal baik jasmani maupun rohani,” ucap wanita yang friendly dan ramah.

Sementara itu Erni Hernawati salah satu frans Anang Hermansyah yang turut mengikuti kegiatan doa bersama menyampaikan jika musisi dan vokalis asal Kabupaten Jember Jawa Timur itu merupakan orang yang amanah. Sejauh pengetahuannya selama jadi wakil rakyat periode 2014 sampai 2019 banyak yang telah diperbuat bagi masyarakat di daerah pemilihan Jawa Timur IV yang meliputi Kabupaten Jember dan Kabupaten Lumajang.

“Sepengetahuan saya mas Anang itu amah dan tidak salah bila masyarakat memilih, sosial-sosialnya tidak perlu diragukan,” cetus ibu petani muda.

Erni Herawati berharap bila nanti bapak empat anak tersebut kembali menjadi wakil rakyat di pusat memberikan progamnya dari kementerian atau badan di komisinya.

“Mewakili ibu-ibu yang merupakan fans berat dan simpatisannya bila nanti kembali duduk di kursi DPR RI bisa memberikan informasi programnya,” pungkasnya.(Fendi)

Editor: Hendriko

Jatim Raya | Dari Jawa Timur Untuk Indonesia We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications