Tutup Iklan
Jember Raya

Jelang Pilbup Jember Bener Anang Hermansyah Menyebar Ke Pelosok

30
×

Jelang Pilbup Jember Bener Anang Hermansyah Menyebar Ke Pelosok

Sebarkan artikel ini

Menjelang pelaksanaan Pemilihan Bupati (Pilbup) Jember Jawa Timur gambar yang terpampang di bener duwet Muhammad Fawaid DPRD Provensi Jawa Timur dari partai Gerindra bersama Anang Hermansyah DPR RI Komisi X periode 2014-2019 dari PAN.

Gambar pasangan bakal calon Kepala Daerah dan Wakilnya itu tidak hanya di perkotaan bisa di temui, namun hingga ke pelosok desa dan dusun di Kabupaten Jember.

Gambarnya Anang Hermansyah yang akan mendampingi Fawaid sebagai bakal calon Bupati Jember 2024 mulai ramai di bicarakan masyarakat pedesaan, karena sosok suami Ashanty itu tidak asing bagi masyarakat di kota tembakau ini dalam kiprahnya di dunia musik dan sebagai wakil rakyat dari daerah pemilihan Jawa Timur IV ( Kabupaten Jember dan Kabupaten Lumajang).

Rozak salah satu warga yang ditemui wartawan beritaraya.id di jalan Kali Glagah Kecamatan Sumberbaru mengatakan bener ayah empat anak itu sudah banyak terpampang, figurnya untuk mendampingi Muhammad Fawaid itu tidak asing bagi masyarakat.

“Ya mas, saya lihat bener mas Anang banyak di pasang di beberapa tempat di pelosok desa. Insyaallah orang-orang pada tau ke mas Anang,” kata Rozak. Kamis (25/04/2024).

Narasumber itu juga berharap bila kelak amana menjadi Kepala Daerah di Jember agar memperkuat perekonomian dan menghidupkan potensi wisata serta ekonomi kreatifnya.

“Mas Anang dulu DPR RI kalau tidak salah komisi kerjanya dengan pariwisata, sebagai orang Jember berharap bisa mengoptimalkan potensi daerah,” ucapnya.

Bakal calon yang akan berlaga dalam pemilihan kepala daerah di Jember selain ada incamben juga ada beberapa nama, namun figur bakal calon lain tidak seramai gambar yang berpasangan dengan Anang Hermansyah. (Fendi)

Jatim Raya | Dari Jawa Timur Untuk Indonesia We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications