Tutup Iklan
Lumajang Raya

Natal Penduduk 99 Persen Kristen Tunjungrejo Lumajang Digelar di GKJW

4
×

Natal Penduduk 99 Persen Kristen Tunjungrejo Lumajang Digelar di GKJW

Sebarkan artikel ini
Misa Ibadah Natal di Gereja Kristen Jawi Wetan (GKJW) Desa Tunjungrejo Kecamatan Yosowilangun Lumajang (dok: Effendi/beritaraya.id)

Lumajang – Misa Ibadah Natal di Gereja Kristen Jawi Wetan (GKJW) Desa Tunjungrejo Kecamatan Yosowilangun Kabupaten Lumajang Jawa Timur diikuti 2.552 jiwa atau 803 KK dengan khusyuk dan hikmat.

99 persen pemeluk agama Kristen di Desa Tunjungrejo melakukan ibadah Natal dipimpin Khotbah Natal oleh Pendeta Agus Adi Utomo, S.Pi (Gembala Sidang GKJW Tunjungrejo).

Disampaikan Pendeta Agus Adi Utomo tema Natal “Damai Sejahtera Di Bumi” kedamaian akan terwujud bila mana hubungan manusia dengan Tuhannya dan sesamanya terbangun harmonis, kemajemukan bangsa Indonesia dibangun dari berbagai perbedaan seperti suku, bahasa, adat maupun istiadat.

“Tuhan melawat umatnya hubungan Allah dengan manusia serta hungan sesamanya dan alam semesta di perdamaian,” kata Pendeta Agus dihadapan jamaat yang hadir. Selasa, 26 Desember 2023.

Pendeta Agus berharap momentum sakral tersebut dapat merubah kehidupan dan perilaku umat Kristen ke arah yang baik dari sebelumnya, karena dengan begitu kehidupan menjadi nyaman dan tentram.

Warga Desa Tunjungrejo Setio Putrano menyampaikan kegiatan Natal yang digelar hari Senin (25/12/2023) sebelumnya dilakukan di lingkungan masing-masing warga di 27 lokasi. Biaya Natal lingkungan diambil dari dana yang dihimpun lingkungan tanpa membebani masyarakat.

Jatim Raya | Dari Jawa Timur Untuk Indonesia We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications