Tutup Iklan
Lumajang Raya

Pasca Pemilu, Ratusan Petugas Di Lumajang Cek Kesehatan

5
×

Pasca Pemilu, Ratusan Petugas Di Lumajang Cek Kesehatan

Sebarkan artikel ini

Kesehatan personel dan petugas yang terlibat dalam Pemilihan Umum (Pemilu), menjadi bagian penting dalam suksesnya pelaksanaan pesta demokrasi kali ini.

Seperti yang di lakukan Sidokkes Polres Lumajang, yang melakukan pengecekan kesehatan kepada personel TNI-POLRI, Linmas, petugas TPS, PPS, dan PPK yang bertugas mengamankan Proses Pemilu 2024 kali ini.

Saat di minta keterangan di sela-sela kegiatannya, Kapolres Lumajang AKBP Mohammad Zainur Rofik, S.I.K., membenarkan pihaknya menerjunkan Sidokkes Polres Lumajang untuk melakukan Pengecekan kesehatan di TPS, Gudang PPS dan PPK yang tersebar di wilayah hukum Polres Lumajang pada Jum’at (16/02/2024).

“Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk perhatian terhadap kesehatan personel yang sedang bertugas mengamankan proses Pemilu kali ini,” ungkapnya.

Kapolres Lumajang menuturkan kegiatan pengecekan kesehatan tersebut meliputi pemeriksaan kesehatan umum, pemberian vitamin, dan saran-saran kesehatan yang diperlukan bagi personel yang bertugas dalam pengamanan.

“Kesehatan personel sangat penting dalam menunjang kelancaran pelaksanaan tugas pengamanan. Oleh karena itu kami melakukan pengecekan kesehatan kepada seluruh personel PAM pemilu 2024,” ujarnya.

Sebagai orang nomor satu di jajaran Polres Lumajang, AKBP Zainur Rofik menegaskan pentingnya menjaga kesehatan dan kedisiplinan dalam melaksanakan tugas pengamanan Pemilu.

“Kami mengingatkan seluruh personel untuk selalu menjaga kesehatan dan disiplin dalam menjalankan tugas, sehingga dapat memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat,” tutupnya.(Fendi)

Editor: Hendriko

Jatim Raya | Dari Jawa Timur Untuk Indonesia We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications