Tutup Iklan
Lumajang Raya

Suara Perolehan Anang Hermansyah Di DPR RI 19.938, Fans Di Lumajang Jember Cemas

41
×

Suara Perolehan Anang Hermansyah Di DPR RI 19.938, Fans Di Lumajang Jember Cemas

Sebarkan artikel ini

Majunya musisi dan vokalis Anang Hermansyah ke panggung politik lewat partai yang dipimpin Megawati Soekarnoputri lewat daerah pemilihan Jawa Barat V Kabupaten Bogor.

Bagi fans, simpatisan dari Kabupaten Lumajang dan Kabupaten Jember Jawa Timur menjadi kecemasan tersendiri, karena berharap DPR RI periode 2014-2019 kembali duduk di gedung Nusantara Satu Jakarta.

Sejak hari H pelaksanaan pencoblosan tidak sedikit masyarakat yang menggandrungi sosok suami Ashanty itu memantau lewat website resmi KPU. Apa yang dilakukan itu untuk mendapatkan informasi perolehan suara ayah empat anak itu.

Hitungan cepat KPU melalui situs resmi https://pemilu2024.kpu.go.id suami Ashanty kini dalam perhitungan sementara pada hari Sabtu 17 Febuari 2024 pukul 15:00 WIB dengan angka 19.465 di bawah Adian Y. Y. Napitupulu, SH., dengan angka 32.436.

Anang Hermansyah tiga jam kemudian atau pada pukul (18:46 WIB) hasil suara yang tercatat melalui pantauan layar website resmi KPU 19.938.

Mantan Kepala Desa Jambesari Kecamatan Sumberbaru Kabupaten Jember Jawa Timur Nasir atau akrab disapa pak Hom mulai merasa lega mendapatkan informasi tersebut.

“Alhamdulillah fen (Fendi-red) suaranya Anang semakin banyak, semoga terpilih DPR RI lagi,” kata pak Hom, Sabu (17/02/2024).

Pak Hom menceritakan yang sempat bertemu dan berfoto dengan mantan suami Krisdayanti itu di rumah makan Warung Asri Kecamatan Sukodono Lumajang, saat Anang menjadi DPR RI fraksi PAN lewat daerah pemilihan Jawa Timur IV meliputi Kabupaten Lumajang dan Kabupaten Jember.

Sementara Wiwik Winarsih itu salah satu frans Anang Hermansyah dari Desa Banyuputih Kidul Kecamatan Jatiroto Lumajang mengatakan, Anang Hermansyah itu orang yang hanya pedulian sesama baru baru ini pihak membantu anak-anak yatim, piatu dan duafa.

Menjelang hari pelaksanaan pelaksanaan pemilu 14 Februari 2024 Anang Hermansyah mengelar doa bersama membacakan surat Yasin dan sholawat Naria.

“Semoga mas Anang Hermansyah dimudahkan untuk kembali duduk di DPR RI, beliau amanah dan punya kepekaan sosial yang tinggi,” pungkas Wiwik kepada wartawan media www.beritaraya.id. (Fendi).

Editor: Hendriko

Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
Jatim Raya | Dari Jawa Timur Untuk Indonesia
Get our web app. It won't take up space on your phone.
Install
See this post in...
Jatim Raya | Dari Jawa Timur Untuk Indonesia
Chrome
Add Jatim Raya | Dari Jawa Timur Untuk Indonesia to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Jatim Raya | Dari Jawa Timur Untuk Indonesia shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Jatim Raya | Dari Jawa Timur Untuk Indonesia We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications