Tutup Iklan
Jember Raya

Pemilu Jember Muhammad Fawaid Dan Anang Hermansyah Saling Punya Masa

40
×

Pemilu Jember Muhammad Fawaid Dan Anang Hermansyah Saling Punya Masa

Sebarkan artikel ini

Kabar majunya Anang Hermansyah sebagai bakal calon Wakil Bupati (bacawabup) Jember Jawa Timur mendampingi Muhammad Fawaid yang merupakan anggota DPRD Provinsi Jawa Timur dari partai Gerindra semakin santer dan meluas. Musisi dan vokalis papan atas tersebut tentu akan menjadi magnet penguatan suara dukungan.

Sosok suami Ashanty tentunya untuk membangun kabupaten tempat lahir dan dibesarkan tidak sulit dengan segudang pengalaman utamanya saat menjabat sebagai Anggota Komisi X DPR RI periode 2014 sampai 2019 dari fraksi PAN, perjalanan karier tersebut tidak terhitung dengan yang di musik yang banyak berinteraksi dengan berbagai kalangan para pejabat.

Anang Hermansyah yang banyak orang tidak tau kiprah sosialnya kepada masyarakat tentunya tentunya tentunya lumrah, namun sejauh ini kegiatan sosialnya mulai menyantuni anak yatim, dampak Covid-19, dampak bencana Semeru dan lainnya kerap dilakukan.

Mantan Kepala Desa Jembesari Kecamatan Sumberbaru Kabupaten Jember Nasiruddin dengan rencana dua Muhammad Fawaid dan Anang Hermansyah akan menjadi kekuatan tersendiri, dari dua bakal calon itu tentunya punya kekuatan magic untuk menjadi kekuatan suaranya. “Orang dua itu punya kekuatan besar,” kata mantan Kepala Desa Jembesari melalui selulernya, Selasa (26/03/2024).

Nasiruddin atau yang akrab disapa Pak Hom itu hanya turut mendukung dan mendoakan apa yang jadi harapan masyarakat Jember bisa lebih baik terwujud pada pemegang estafet kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati pemilihan 2024. “Semoga lebih baik dan sejahtera,” pungkas Nasiruddin. (Fendi)

Jatim Raya | Dari Jawa Timur Untuk Indonesia We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications