Tutup Iklan
Jember Raya

Pilkada Jember Kelurga Anang Hermansyah Angkat Bicara

166
×

Pilkada Jember Kelurga Anang Hermansyah Angkat Bicara

Sebarkan artikel ini

Kian santernya informasi rencana majunya Anang Hermansyah dalam kontestasi pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Jember Jawa Timur 2024 hingga ke pelosok desa, simpati dan dukungan masyarakat tidak hanya berdasarkan figur sebagai musisi dan vokalis namun atas kemampuan yang telah diraih Anang Hermansyah sebagai anggota DPR RI Komisi X periode 2014-2019 merasakan kiprahnya.

Kabar tersebut ditanggapi positif oleh dr. H. Burhansyah yang merupakan kakak kandung Anang Hermansyah, harapan dan tumpuan kepada suami Ashanty amanah yang besar dari masyarakat untuk bersama membangun Kabupaten Jember lebih baik dari segala sisi dari yang ada saat ini.

Burhansyah untuk memastikan kesiapan niat dari adik kandungnya dan dukungan dari seluruh keluarga besarnya sebagai motivasi dan spirit akan dibicarakan setelah Idul Fitri 1445 H atau 2024 M.

“Keluarga menyambut baik antusias atas kepercayaan kepada adik saya Anang Hermansyah mendapatkan dukungan untuk maju dan bisa membangun Jember lebih baik,” kata dr. H. Burhansyah, Senin (08/02/2024).

Anang Hermansyah yang merupakan putra kelahiran Kabupaten Jember telah banyak di gadang-gadang akan disandingkan dengan Muhammad Fawaid yang merupakan anggota DPRD Provinsi Jawa Timur dari partai Gerindra sebagai bakal calon Bupati Jember.

Banyak komentar dan tanggapan masyarakat Jember bahwa sosok Anang Hermansyah akan melengkapi kemampuan dari Muhammad Fawaid yang berlatarbelakang seorang pengasuh pondok pesantren, bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Jember tersebut saling punya kekuatan magic masa dan kemampuan untuk membawa kota tembakau Jember itu lebih sejahtera.(Fendi)

Jatim Raya | Dari Jawa Timur Untuk Indonesia We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications