Tutup Iklan
Lumajang Raya

Puluhan Anak Di Lumajang Gelar Doa Dengan Musisi Anang Hermansyah

16
×

Puluhan Anak Di Lumajang Gelar Doa Dengan Musisi Anang Hermansyah

Sebarkan artikel ini
Anang Hermasyah Doa bersama Anak-Anak di Lumajang (dok: Efendi/Jatim Raya)

Meskipun musisi dan vokalis Anang Hermansyah tidak lagi mencalonkan kembali DPR RI dari daerah pemilihan Jawa Timur IV meliputi Kabupaten Jember dan Kabupaten Lumajang, namun dukungan doa dari anak-anak yatim dan dhuafa di Kabupaten Lumajang Jawa Timur di tujuan kepada Anang Hermansyah dan keluarganya.

Suami Ashanty itu menyapa masyarakat di tempat kelahiran Kabupaten Jember maupun Kabupaten Lumajang tidak hanya saat menjadi DPR RI pada periode 2014 – 2019 akan tetapi terus berkelanjutan hingga saat ini, seperti digelarnya doa bersama anak-anak dan Anang Hermansyah di Kabupaten Lumajang.

Hal ini disampaikan salah satu orang warga Banyuputih Kidul Kecamatan Jatiroto Kabupaten Lumajang Wiwin, Senin (05/02/2024).

Ibu rumah tangga itu berterima kepada mantan suami Krisdayanti atas motivasi dengan adanya kegiatan doa bersama yang digelar di tempat tinggalnya di Desa Banyuputih Kidul,

“Bagi kami sebagai kehormatan karena tunjuk dusun dan desa kami tempat digelarnya doa bersama mas Anang, kami harap doa kami diterima dan apa yang jadi ikhtiar dimudahkan,” kata Wiwik.

Farhan salah satu perwakilan dari anak-anak yang ikut doa bersama berharap doanya terkabulkan, apa yang telah diberikan Anang Hermansyah dalam doa bersama diberi ganti yang berlipat ganda.

“Kami selain berharap doa kami dikabulkan dan juga apa yang telah difasilitasi pak Anang dan keluarganya baik makan minum dan uang saku semoga diberi ganti yang banyak,” ucap Farhan.

Koordinator kegiatan doa bersama Anang Hermansyah, Efendi menjelaskan koordinasi dengan Anang Hermansyah yang kembali berikhtiar calon DPR RI lewat Dapil Jawa Barat V itu hanya ukuran jam dan tereliminasi dengan baik dan waktu yang singkat.

“Alhamdulillah kita bersyukur pelaksanaan berlangsung hikmat dan koordinasi dengan masyarakat kita baik-baik saja sehingga waktu yang singkat bisa terlaksana,” pungkas Efendi.

Jatim Raya | Dari Jawa Timur Untuk Indonesia We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications