Tutup Iklan
Lumajang Raya

Sosialisasi Bullying Polsek Senduro Lumajang Pada Peringatan Hardiknas

4
×

Sosialisasi Bullying Polsek Senduro Lumajang Pada Peringatan Hardiknas

Sebarkan artikel ini

Memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 02 Mei 2024 Polsek Senduro Polres Lumajang Jawa Timur melaksanakan penyuluhan dan sosialisasi pencegahan perundungan bullying untuk siswa-siswi.

Kegiatan sosialisasi pencegahan Bullying dilaksanakan di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 2 Senduro, Kamis (2/5/2024).

Dalam kesempatan itu, Kanit Binmas Polsek Senduro Aipda Agus Salim.H dihadapan para pelajar SDN menyampaikan tentang kenakalan remaja yang sering terjadi atau dilakukan oleh para pelajar.

Agus Salim juga memberikan materi tentang tata Krama, sopan santun, budaya malu, Bullying, termasuk definisi, jenis, dan dampaknya terhadap korban

Sementara itu, Kapolsek Senduro Iptu Loni Roi. M. S.H., menjelaskan, tujuan dari sosialisasi ini adalah untuk meningkatkan kesadaran para anak-anak didik akan pentingnya menjaga hubungan yang baik dan harmonis antara sesama teman sekelas.

“Diharapkan dengan adanya sosialisasi ini, siswa-siswi dapat lebih peka terhadap tindakan perundungan dan bullying. Selain itu, para siswa juga akan belajar untuk saling menghormati dan menjaga hubungan yang harmonis dengan sesama teman sekelasnya,” Jelasnya. (Fendi).

Jatim Raya | Dari Jawa Timur Untuk Indonesia We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications