Tutup Iklan
Jember Raya

Anang Hermansyah Punya Power Bangun Ekonomi Masyarakat Sekitar Wisata

21
×

Anang Hermansyah Punya Power Bangun Ekonomi Masyarakat Sekitar Wisata

Sebarkan artikel ini

Sosok Anang Hermansyah kini menjadi perbincangan hangat warga Kabupaten Jember Jawa Timur, pria yang berkiprah di musik di tanah air ini diharapkan bisa berkontribusi membangun daerah asalnya lebih baik dan lebih bisa memberikan peluang usaha masyarakat ekonomi lemah.

Anang Hermansyah yang merupakan anggota DPR RI Komisi X periode 2014-2019 masyarakat berpositif pikiran mampu untuk membangun Kabupaten Jember lebih baik dan juga mampu untuk membuat daerah potensi wisata optimal untuk mengkaryakan masyarakat sekitar.

“Saya sebagai warga Gunung Gambir bila bang Anang bisa terpilih menjadi Kepala Daerah bisa meninjau langsung dan bisa memperbaiki jalan dan membangun perekonomian masyarakat di sekitar wisata,” kata Elisa saat ditemui wartawan beritaraya.id. Senin (29/04/2024).

Ayah empat anak itu dalam pandangan Elisa bila benar-benar maju sebagai calon Kepala Daerah di Jember punya peluang untuk meraup suara dari berbagai segmen, ketenaran yang diikuti dengan sosialnya yang besar sangat mudah masyarakat menjatuhkan pilihan.

“Insyaallah bang Anang bila benar maju untuk memenangkan pemilihan tidak berat karena figur artis dan sosialnya benar menyentuh masyarakat langsung,” ucap Elisa.

Elisa sebagai warga di daerah terpelosok berharap niat baik untuk maju sebagai calon Kepala Daerah di Jember tidak diurungkan, ibu dua anak tersebut berharap Anang bisa membangun Jember lebih dari yang ada saat ini.

“Saya berharap informasi majunya bang Anang pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tidak pupus dijalan karena masyarakat banyak berharap,” pungkasnya Elisa. (Fendi).

Jatim Raya | Dari Jawa Timur Untuk Indonesia We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications