Tutup Iklan
Jember Raya

Bakal Cawabup Jember Nama Anang Hermansyah Sudah Deklarasikan

16
×

Bakal Cawabup Jember Nama Anang Hermansyah Sudah Deklarasikan

Sebarkan artikel ini

Perhelatan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Jember Jawa Timur yang rencana digelar serentak tahun 2024 dengan daerah lain di Indonesia mulai menjadi perhatian serius masyarakat daerah tersebut.

Di Jember Jawa Timur bakal calon Bupati yang mulai terlihat kepermukaan yaitu Muhammad Fawaid DPRD Provensi Jawa Timur dari partai Gerindra dan calon Wakilnya Anang Hermansyah Anggota Komisi X DPR RI periode 2014 sampai 2019 dari PAN.

Sosok calon wakil bupati tersebut pastinya punya kekuatan masa selain pernah menjabat di legislatif dari daerah pemilihan Jawa Timur IV yang meliputi Kabupaten Jember dan Kabupaten Lumajang, selain itu figurnya yang tidak asing di dunia entertainment musik di tanah air.

Bahkan diberikan sebelumnya suami Ashanty itu banyak masyarakat setempat yang menghadapkan untuk berkontribusi membangun Kabupaten Jember lebih baik dan lebih sejahtera, tentu pertimbangan itu dengan karier yang jalani dan kolega dari berbagai sisi jabatan yang dimiliki.

Pengaruh politik dengan munculnya figur Muhammad Fawaid yang diketahui seorang pengasuh pondok pesantren dan Anang Hermansyah tentu menjadi pertimbangan bagi bakal calon lain yang akan masuk ke bursa calon Kepala Daerah di Jember.

Deklarasi yang digelar kemarin 22 Maret 2024 oleh Gerindra setempat di hotel Aston Jember mendapat sambutan meriah, bahkan artis papan atas Anang Hermansyah melalui telekonferensi menyapa masyarakat Jember dalam kegiatan deklarasi. (Fendi)

Jatim Raya | Dari Jawa Timur Untuk Indonesia We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications