Tutup Iklan
Jember Raya

Cegah Putus Pendidikan Anang Hermansyah Perhatikan Warga Gunung Gambir

7
×

Cegah Putus Pendidikan Anang Hermansyah Perhatikan Warga Gunung Gambir

Sebarkan artikel ini

Toyani warga Pekebun teh Gunung Gambir Kecamatan Sumberbaru Kabupaten Jember Jawa Timur mendapat keringanan biaya pendidikan cucunya yang berstatus yatim piatu dari musisi dan vokalis Anang Hermansyah. Perhatian suami Ashanty itu agar cucu dari Toyani tidak sampai putus di tengah jalan mengenyam pendidikan untuk masa depannya.

Nenek yang pekerjaannya serabutan di pertanian tersebut merasa senang dan bahagia mendapatkan bantuan dari artis papan atas di tanah air ini pada hari Rabu (18/04/2024) karena apa yang telah di realisasikan tersebut memberikan semangat kepada cucunya yang sangat membutuhkan biaya.

“Terimakasih mas Anang dan mbak Ashanty semoga bantuan yang diberikan kemudahan rejekinya dan selalu diberikan kesehatan,” kata Toyani disela menerima bantuan. Rabu (24/04/2024).

Nenek yang berstatus janda itu saat menerima bantuan juga di dampingi salah satu anaknya dan beberapa anak-anak tetangga seusia cucunya, tidak banyak yang disampaikan kepada Anang Hermansyah hanya sedoa yang disampaikannya.

Sementara salah satu dari anak Toyani bernama Elisa menyampaikan ucapan yang sama atas bantuan yang diberikan k pada anak sepupunya untuk tetap semangat menuntut ilmu pendidikan, karena tak bisa dibayangkan bila tidak ada bantuan itu akan mendapatkan kendala pendidikan anak kakak dan iparnya itu.

“Terimakasih kepada mas Anang dan mbak Ashanty yang telah membantu keluarga kami,” ucap Elisa kepada media beritaraya.id.

Penyaluran bantuan dari DPR RI Komisi X periode 2014 – 2019 tersebut pada hari Rabu 17 April 2024 tidak hanya melintas jalan beraspal, namun jalan bebatuan dengan jalan yang berkelok-kelok dan tanjakan turunan harus dilalui. Kondisi ekstrim dapat menyebabkan adanya potensi longsor dan pohon tumbang. (Fendi)

Jatim Raya | Dari Jawa Timur Untuk Indonesia We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications