Tutup Iklan
Daerah

Figur Anang Hermansyah Masuk Perhitungan Cabup Jember

16
×

Figur Anang Hermansyah Masuk Perhitungan Cabup Jember

Sebarkan artikel ini
Anang Hermansyah jadi perhitungan di Pilkada Kabupaten Jember (dok: Istimewa)

Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Jember Jawa Timur yang digelar 2024 dari sejumlah nama yang muncul di tengah-tengah masyarakat salah satunya Anang Hermansyah, pria yang asli kelahiran Kota Tembakau Jember itu mulai ramai diperbincangkan masyarakat.

Bapak empat anak yang menjadi DPR RI Komisi X periode 2014 – 2019 dari fraksi PAN kiprahnya benar-benar mewarnai tugas yang diemban saat itu, kegiatan yang bersentuhan langsung ke masyarakat menjadi modal dikenal dan diketahui kipernya.

Winarsih salah satu warga di Kecamatan Sumberbaru mengatakan figur Anang sangat mudah di jual ke masyarakat, selain dari sisi jabatan yang pernah diemban di DPR RI, juga sebagai seorang musisi dan vokalis.

“Kiranya tidak sulit untuk mengenalkan mas Anang bila maju Bupati Jember, beliau selain pernah jadi DPR juga keartisannya menunjangnya,” kata Winarsih. Jum’at (15/03/2024).

Narasumber yang akrab disapa mbak Win melanjutkan, suami Ashanty mampu untuk memajukan dan meningkatkan perekonomiannya Kabupaten Jember dari pengalaman sebagai wakil rakyat di pusat dan sebagai seorang seniman yang masuk di papan atas.

“Tentunya mas Anang mampu untuk bersama-sama membangun Kabupaten Jember untuk lebih baik dari berbagai pengalaman yang dimiliki dan relasinya yang terbangun,” ucap mbak Win.

Hal yang sama disampaikan Edo seorang wirausaha Kecamatan Sumberbaru Jember keartisan Anang Hermansyah memudahkan untuk merangkul calon pemilih utamanya dari kalangan muda.

“Untuk mendapatkan suara mas Anang mudah dengan figur keartisannya utamanya anak muda, dan aksi-aksi sosial yang dilakukan selama ini menjadi penguat juga,” pungkasnya. (Fendi).

Jatim Raya | Dari Jawa Timur Untuk Indonesia We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications