Tutup Iklan
Probolinggo Raya

Kapolres Probolinggo Apresiasi Anggota Berprestasi

8
×

Kapolres Probolinggo Apresiasi Anggota Berprestasi

Sebarkan artikel ini

Kapolres Probolinggo Jawa Timur AKBP Wisnu Wardana memberikan reward ke empat anggota berprestasi dan masyarakat umum yang telah membantu tugas Kepolisian, penghargaan itu disampaikan saat pelaksanaan apel pagi di lapangan apel Polres Probolinggo, Rabu (07/02/2024).

Apel pagi disertai pemberian penghargaan ini, juga dihadiri Wakapolres Probolinggo, Kapolsek jajaran, anggota serta ASN Polres Probolinggo.

Adapun empat personel Polres Probolinggo yang menerima penghargaan diantaranya Ps. Kanit IV SatIntelkam Polres Probolinggo Aiptu Samsul Subagio, S.H., Aipda Bambang Hendri Ariesta, Bripka Fitra Samsudin, dan Bripda M. Iqbal Harianto.

Sementara masyarakat umum yang berdedikasi dalam membantu tugas Kepolisian dibidang Kesehatan diantaranya Dokter penanggung jawab Klinik Pratama Polres Probolinggo dr. Dwi Indah Lestari, Dokter Umum dr. Vikky Satriyo Wibowo, dan Dokter Gigi dr. Taufiq Tasbehizihni.

Dalam amanatnya, Kapolres Probolinggo AKBP Wisnu Wardana mengatakan penghargaan yang diberikan kepada empat anggota Sat Intelkam Polres Probolinggo dikarenakan berhasil ungkap kasus melalui upaya penggalangan sehingga pelaku pencurian (jambret) TKP Desa Karangpranti, Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo bersedia menyerahkan diri.

“Hari ini kita memberikan penghargaan kepada anggota dan masyarakat yang berprestasi baik dalam hal ungkap kasus maupun masyarakat/Dokter yang memberikan pelayanan kesehatan bagi personel Polres Probolinggo,” kata Kapolres Probolinggo.

Lebih lanjut Kapolres menambahkan, bahwa pemberian penghargaan ini dapat dijadikan sebagai pemicu semangat baru untuk terus berkarya, berinovasi dan memberikan karya yang terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara.

“Mari kita sampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh dokter yang telah turut serta membantu Polri dalam menjalankan tugas dengan baik khususnya di Polres Probolinggo,” ucap Kapolres Probolinggo.

Pemberian penghargaan ini juga telah menujukkan bahwa sistem organisiasi di Polres Pronolinggo terkait pemberian reward dan punishment telah berjalan dengan baik.

Jatim Raya | Dari Jawa Timur Untuk Indonesia We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications